Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

jumlah pengunjung hari ini

Selasa, Januari 20, 2009

PUISI

“ARTI HADIRMU DALAM HIDUPKU”

kau bawa keindahan temani kegelapan,, izinkan aku menemui cintamu,,,. izinkan aku bermain dengan hati kecilmu,,,, karna hanya dengan mu,,, kumerasakan kebahagiaan,,,,,, dan hanya denganmu,,,,, cintaku tumbuh dan hadir,,,,,, karna kamu adalah satu dari seribu dewa yg bermain dengan cintaku,,,,, bukan untuknya,,,,,, bukan untuk siapa,,,,,,,,, tapi untukku ,,,,,, karna kuingin kamu,,,,,,, dan hanya untukmu cinta ku kembali,,,,,

“CINTA & JIWAKU UNTUKMU”

Langit biru berganti mendung kelabu Bungaku kini tertutup tirai kelabu Bunga yang bergerak mengikuti semilir angin Kini goyah terkena terpaaan angina Terasa hati bergetar hebat terkena helai kelopakmu Namun bunga cantik itu terlihat sayu Bolehkah aku memetik sekutum bunga itu ‘Kan kusimpan dekat jiwaku Mendung kelabu kini tiada kupandang lagi Dinginnya malam tak kurasa malah hangat yang kurasa Bersamamu dunia ‘kan penuh warna Denganmu hidup ‘kan terasa indah Dengarlah! Kicau burung ikuti alunanku Karena cinta dan jiwamu bersamaku sayang Sucinya embun pagi tlah menghapus lekat debu ini Bunga yang sayu kini segar kembali Bentangnya jarak tak membuatku patah Karna mahkotamu dekat jiwaku sayang Pandang mataku tak lepas dari bunga itu Ceria bunga kini dapat kulihat lagi Cukup, cukup lama sudah ku menanti bunga itu Kini bunga itu sangat dekat dengan jiwaku sayang Untukmu yang 'kan jadi Pendamping Hidupku Terima kasih karena cintamu untukku Maafkan aku Meski berkali-kali ku menyakitimu Kau tetap setia menungguku Terima kasih karena kau tlah mengobati luka hatiku Terima kasih karena cintamu abadi Selamanya hidup bersamaku

“DIRIMU BERARTI”

disaat kau melangkah tiada teman sobatmu mulai kau lelah. aku telah bersiap disini dirimu pula berarti disaat langkah terhenti aku akan berlari berseru ke kakimu berpijak

"CINTA KU UNTUK MU"

Di dalam diam ada makna.. Di dalam senyum ada arti.. Ada apakah dgn hati..? Yang ada cuma sayang.. Saat sepi datang, ada rindu yg membara.. Saat hati terasa hampa.. Hadir bayangan wajahmu.. Dan hati mulai bertanya, sedang apakah dirimu disana..? Walau kita jarang bertemu.. Tapi.. Sayang ku tulus untukmu..

“SAYANG KAMU”

Melalui angin kukirimkan rinduku melalui langit ku ceritakan harapanku melaluui laut ku lukiskan keinginanku melalui ini aku katakan aku sayank kamu honey to my lovely "u always in my mind

"HANYA KAMU”

Setiap detak jantungku hanya ada cintamu Setiap hembusan nafasku hanya ada dirimu Setiap langkah Q selalu teringat padamu *Jiwaku Q adalh jiwamu Jangan jauh dariku kar'na aku sangat membutuhkanmu.........

“CUMA KAMU YG AKU MAU”

cuma kamu yang aku mau cuma kamu yang aku harap disisiku aku gak peduli orang bilang apa mau dibilang bangsat mau di bilang bejad mau dibilang gila yang aku tau aku cuma sayang kamu aku cuma cinta kamu cuma kamu

"SAYANG" MAAFKAN AKU TAK SEMPURNA”

AQ bukan wanita terbaik untukmu Banyak kekurangan yang aQ miliki Sungguh.... aQ benar-benar tak sempurna.. Maafkan lah semua kesalahan Q AQ ingin menjadi berarti buatmu tapi aQ tak bisa... Buanglah jauh cintamu pada Q Hilangkanlah rsa kekagumanmu atas diri Q Sirnakanlah keinginanmu, untuk memiliki Q seutuhnya... Lupakanlah diri Q sebelum, kau begitu jauh mencintai Q Dan berharap banyak tentang Q Akhirnya aQ hanya bisa mengecewakanmu...

“MET ULTAH”

Kini usiamu bertambah Kau pun mestinya harus dewasa Mencari pengalaman demi pengalaman baru Berpetualang mengarungi kehidupan Hari ini.. Aku menyiapkan segalanya Kejutan spesial untukmu Agar kau terus ingat Bahwa kau masih punya aku Sahabat terbaik dalam hidupmu Happy birthday to you.. Happy birthday to you.. Happy birthday My Best Friend Happy birthday to you.. Ucapkan satu doa Sebelum meniup lilinnya Potong kuenya Berikan pada orang teristimewa Bukalah kado dan lihat isinya Semoga kau suka Selamat ulang tahun Aku ucapkan Selamat panjang umur Aku mendoakanmu Selamat sejahtera, sehat, dan sentosa Selamat panjang umur dan bahagia.. Jangan lupa traktirannya, ya!!

“SELAMAT TINGGAL UNTUKMU”

Disela-sela semi bungaku Sengaja ataupun tidak Kau tlah memberinya setetes racun Kini bunga itu tlah mengering Dan bunga itu tlah jauh tertiup angin Mungkin cinta ini takkan pernah mati olehmu Hingga di akhir waktu ” Karna sampai kapanpun rasa itu Tak akan pernah kau buang dari hatimu Kalau Kau Memang Sayang Padaku ” Tapi cintaku tlah mati karenamu Karena cintaku tlah terbawa oleh arus waktu Yang tlah membawanya pergi jauh Karena pedihnya cerita itu Tlah menggores luka dihidupku Sampai kapanpun bunga itu takkan pernah kembali Dan Sampai kapanpun kisah itupun takkan pernah terulang lagi KARENA CINTA ABADINYA UNTUKKU SELAMANYA HIDUP BERSAMAKU Selamat tinggal untukmu, Masa laluku

“KEBAHAGIAAN MU ADALAH KEBAHAGIAAN KU”

ijinkan aku menaburkan benih cintaku.. ijinkan aku menyirami dengan segala kerinduanku.. dan ijinkan aku tuk selalu menjaga hatimu... ku kan menjaganya tiap saat.. ku kan selalu naungi hingga fajar menyengat... ku kan halau semua dilema di hatimu.. kasih... ijinkan aku memilikimu... ijinkan aku memeluk mu... dan ijinkan aku tuk selalu di dekatmu.. karena hanya dirimu belahan jiwaku... takan ku biarkan kau jatuh.. dan tak akan kubiarkan kau terluka.. walau ku harus bersimbah derita... karena kebahagian mu adalah kebahagianku.. selamanya....

“SAAT HATI INI BERBICARA”

Langit terang matahari, berganti gelapnya malam.... Angin malam membawakan nama seorang kekasih.. Berdebar hati ini menyebutkan isi hati.. Ku ingin mengenggam cinta dan sayang nya,,, tapi ku takut kan masa lalu... Kini ku merasakan sesuatu, karnaa... Karna mungkin ku tak kan melihat nya.. Tapi, suatu saat,,, Dimana hari kan jadi saksi.. Dan saat mulut terkunci, dan biarlah hati ini berkata aku menyayangi nya... karna aku sayang kamu setiap hari ku slalu memikirkanmu... setiap saat ku slalu merindukanmu... setiap menit ku slalu memandangi fotomu.. Dan setiap waktu ku slalu mengingatmu... ku slalu berharap dapat berjumpa denganmu... ku slalu berharap dapat slalu bersamamu.. ku slalu berharap dapat membahagiakanmu.. Dan ku slalu berharap dari itu tiba... hari yang ku tunggu²... hari dimana aku dan kau bersatu... bersatu dalam ikatan suci... bersatu untuk slama-lamanya... sungguh tak` sabar ku menunggu hari itu... stiap hari...stiap waktu...stiap jam...bahkan stiap saat... ku slalu menunggu waktu itu tiba... walau aku harus menunggu hingga akhir hidupku... aku akan tetap sabar menunggu waktu itu tiba... karna aku sayang kamu...

“CINTA ABADI”

Aku yang tlah tehanyut dalam nuansa indah bersamamu Terlena dalam alunan suara Tanpa terbersik bayang paras wajahmu Karna kuterlanjur tertusuk panah asmara Kini hanya tinggal gerimis rintihan menggores hati Tak mampu lelapkan semua anganku bersamamu Dinginnya kehampaan hati Tak mampu luapkan lara hatiku karenamu Ku hanya tertunduk terpaku membisu Memendam sejuta kepedihan hati Hingga terkubur jauh direlung hati Kutertegun membaca isyarat lain hati Secercah sinar cinta Kini tlah menerangi disudut hati Tak sanggup cinta sucinya kunodai Nyatanya cinta sejatiku tlah jauh pergi Kini sekuntum bunga tersenyum padaku Bunga Melati Putih, Tanpa tangkai berduri Akupun tersenyum kaerna Cintanya Abadi Karena Cintanya Abadi ku sangat merindukanmu.... sepi .... rasa yg terus mengganggu... yang tiap saat menyapu.. semua liku sudut ruang hatiku... hingga kalut menguak segala rasa sakit... menusuk hingga terkoyak.... hingga ku terluka ... menahan asa segala rindu... yang terhimpit ingin terlepas... kasih... ku sungguh mengharapkanmu... tuk hadir di setiap mimpiku ... dan selalu menemani di setiap langkahku.. ku sangat mengharapkan belai kasihmu... rasa cinta dan sayangmu... kurindu akan hembus nafasmu.. canda dan tawamu.... dan segala ketulusanmu.. yang selalu bermain di setiap waktuku.. ku sangat merindukanmu.... kau milikku selamanya... kuatkanlah aku dengan cintamu... hangatkanlah aku dengan segala kasih sayangmu... dan peluk lah aku dengan segala kerinduan mu... jangan biarkan semua itu menghilang... jangan biarkan debu mengotori kesuciannya.. dan jangan biarkan noda meracuni keanggungan cinta kita.... gengamlah dan jangan kau lepaskan... segala rasa yang telah menyatu di jiwa kita.... dan jangan biarkan badai menghempaskan segala apa yang telah kita lewati bersama.... karena kau milikku selamanya...